Saturday 30 November 2013

Soto Mie Jakarta

Anak rantau mana suaranya!!!! Kalo kita lagi merantau, ada saatnya kita bakal kangen sama masakan daerah asal kita, mungkin ini yang melatarbelakangi si tante cantik bikin tempat makan Soto Mie Jakarta di daerah Tembalang. Alamatnya di Jl. Ngesrep Timur V Tembalang. Gampang banget kalo mau nyari tempat ini, dari Patung Kuda Diponegoro lurus aja terus warnanya nyolok mata PINK di kiri jalan.
Penampakan dari luar Soto Mie Jakarta
Menu di sini dikit cuma Soto Mie Jakarta, Soto Betawi, Soto Sapi, sama Nasi Rawon tapi rasanya tetep juara. Minumnya ada Es Teh, Es Jeruk, sama ada jus juga tinggal pilih.

 Macem - macem jus
Menu makanannya
Mince Ririn kalo di sini sukanya makan Soto Mie Jakarta plus nasi. Kalo Mince Inoph sukanya makan Soto Sapi. Ada lagi yang bikin beda Es Tehnya, Es Tehnya itu wangi rasanya juga khas. Saking penasarannya mince pernah nanya ke tante ramuan buat bikin tehnya apaan. Ternyata cuma teh celup biasa tapi gulanya dari gula pasir yang dicairin nah pas ngerebus dicemplungin sama daun pandan *pastes tehnya wangi dan ngga' ada di tempat lain*.
Soto Mie Jakarta cukup Rp 9.000,-
Soto Mie Jakarta ini yang paling lengkap menurut mince isinya komplit ada bihun, daging, kentang, tomat, emping sama ada potongan risols bihun yang krispi *nomnom*.
Semua makanan di sini dibandrol dengan harga Rp 9.000,- nasi Rp 2.000,- Minum mulai dari Rp 2.00,- emping Rp 2.000,- Tahu Bakso 2.000,- kerupuk Rp 1.000,- *saking seringnya makan di tempat ini sampai apal harganya*
Makan Komplit di sini 1 orang paling RP 15.000,- itu juga masih dikasih kembalian sama tante cantik, hahahhaha.....
Cocok ini buat isi perut pagi hari, anget - anget nikmat!
Let's Eat and Traveling fellas!!

No comments:

Post a Comment