Wednesday 27 November 2013

We Made (Western Homemade)

Buat yang ngaku warga Tembalang, atau yang sedang singgah di Tembalang dan sekitarnya coba deh mampir ke tempat yang satu ini. Yes it's "We Made, Western Homemade".
We Made ini ada di kompleks Perumahan si Jl. Murbei III/3 Komplek Bina Marga, Srondol, Semarang. Buat yang pertama ke sini, tempatnya emang susah dicari, tapi karena tempat ini hipster jadi ya udah banyak yang nagih dan balik lagi ke sini.

 source: www.mbakdiskon.com

 source: @We_MadeID

source: www.mbakdiskon.com
Tempatnya homey banget karena ini sebenernya adalah rumah yang dibuat resto gitu, enak banget buat nongkrong berame sambil ngerjain tugas, ngegosip atau bahkan ngegalau, ada free wifi dan music playlist yang diputer juga asik-asik kok. Namanya juga western homemade ya, jadi di sini menyediakan variasi makanan western yang dimasak dari bahan-bahan buatan sendiri, dijamin bersih dan sehat. Mungkin karena itu juga kita harus nunggu cukup lama untuk satu menu makanan. *entahlah apa hubungannya.
Tenang, untuk harga lumayan bersahabat kok, dari Rp 5.000,- sampai Rp 30.000,-  jadi untuk satu orang cukup dengan Rp 30.000,- ++ udah dapet makanan plus minumannya.
Oh iya, buat yang pengen makin hits tapi males bikin infused water sendiri, di sini kita bisa pesen juga, tinggal difoto trus upload deh biar ngehits *anak muda jaman sekarang* hahahaha..... Ada juga cemilan: pancake, fruit salad, bread pop, carol's coco dll.
Kalo mince Ririn sukanya ini nih Tiffany's Breakfast sama Lemon Tea.
Tiffany's Breakfast Rp 17.500,- an

Long Island Saaussages Rp 20.000,- an

Long Island Saussages ini menu yang di pesen sama mince Inoph pas pertama kali ke sini. Buat dia yang paling jagoan di sini ya Chicken Roll sama fruit saladnya.

                                                      source : instagram/westernhomemade
                                                                  Chicken Roll Rp 22.500,-

Selain Chicken Roll ada juga Beef Roll dan Fish Roll, terus aneka variasi pasta, pizza juga ada di sini. Fruit saladnya nagih banget, tapi porsinya kurang banyak. *ups.


                                                     source : instagram/westernhomemade

FYI aja nih, We Made ini sering banget ngadain promo, kuis , menu baru, diskon, atau apapun, pastinya sih dengan ketentuan yang berlaku. Makanya follow aja twitternya buat tahu info-info promo atau menu terbaru di sini .
Oh iya buat yang pengen reserved tempat buat ulang tahun, rapat, atau hanya sekedar nongki-nongki bisa banget kok, tinggal telpon aja ke  0823 2893 2279.

Ayo buruan maen ke sini kapan lagi menikmati menu western homemade yang murah meriah.
Let's Eat and Traveling fellas!

No comments:

Post a Comment