Friday 13 December 2013

Massimo Pizzeria (Resto Ala Italia)

Massimo Pizzeria adalah tempat makan ngeheits yang paling nyempil menurut mince. Mince Ririn sama Mince Inoph pas ke sini malah kesasar ke karaokean trus nanya ke mas - mas ini tempat di mana dan jawabannya ngga' tau *speachless* padahal palang penunjuk antara karaokean sama Massimo Pezzeria ini atas bawahan.
Massimo Pizzeria ini letaknya di Jl. Setia Budi No. 28 Taman Tabanas Gombel. Gombel tau kan, itu lhoo arah ke Ngesrep kalo dari Semarang bawah letaknya kiri jalan ada palang penunjuknya kok, yang lebih terkenal di daerah ini tempat Karaoke Mr. Locus, nah tempatnya sebelahan sama ini karaokean tapi tunggu dulu samping karaokean ini adalah tempat makan BBQ House. Kita masuk dulu ke pintu BBQ House abis itu ada pentunjuk lagi kita turun ke bawah nah baru deh nyampe ke surganya italian food.
direction to heaven
Pertama masuk tempat ini homey-nya dapet banget, bentuknya semacam rumah gitu, banyak poster - poster, ada juga buku - buku sama majalah yang bisa kita baca sambil nunggu pesenan, kalo males baca mending nikmatin lanscape kota semarang yang bisa diliat jelas dari tempat ini.
Poster - poster yang bikin kesan italinya makin greget, yang narsis tuh ada kaca segede gaban juga

 Homey banget kan
 Tinggal pilih mau indoor apa outdoor
View yang bisa manjain mata
Lanjut ke makanannya nih,
Yang recommended menurut mince Ririn, Mince Inoph, Indah, dan Ucil adalah Pizzanya! Pizzanya itu tipis tapi topping tebel *nomnom*.
Carne Pizza cukup Rp 45.000,-
 Frito Misto di Mare (kentang goreng, udang, sama ikan) Rp 29.900,-
Massimo's Favorite Strawberry & Vanilla Frosty @ RP 16.000,- 
Massimo's Favorite Strawberrynya seger bingitz syumpah!!!
Lasagna Al Forno Rp 35.000,-
Makanannya overall enak semuanya, tapi ngga' bikin kenyang keluar dari sini mince langsung laper lagi *elus - elus perut*. Oiya rekomendasi aja kalo ke sini mending rame - rame bisa share makanan dan bisa nyicip macem - macem *yakin deh porsinya gede banget jadi ngga' bakal abis kalo 1 menu buat dimakan sendiri* kalo mimin si kuat - kuat aja ngabisin 1 menu sendiri, hahahahahaa.....
Nih mince baik hati kasih daftar menunya biar bisa pilih - pilih dulu sebelum ke TKP (Tempat Kelaparan akan Pergi).





Budget seorang sekitar Rp 50.000,- an lah, dan satu lagi pesen makan di tempat ini harus agak sabar namanya juga home made jadi servingnya agak lama.
Selamat mencoba!
Let's Eat and Traveling fellas!

No comments:

Post a Comment